perbedaan antara Blackberry, Android, Windows Phone 7, & IPHONE


Selamat Datang Kembali di Ariyansa Share.
Saya, Ariyansa Yusuf. Kali ini akan memberikan tutorial mengenai "perbedaan antara Blackberry, Android, Windows Phone 7, & IPHONE".
1. BlackBerry -> Keuntungan Blackberry hanyalah di Blackberry Messenger saja yang kini sudah terkalahkan dengan applikasi seperti Whats app ataupun Line. Selain itu Blackberry juga menjadi satu-satunya ponsel untuk push email yang secara otomatis email akan masuk ke dalam ponsel. Namun semua sistem operasi yang tersedia di Gadget saat ini sudah memiliki fitur ini. Dengan kata lain Blackberry sudah tidak memiliki keunggulan apapun didalamnya.
2. Android -> Kini Android menjadi salah satu favourite gadget, dan terlebiih saat ini android telah menguasai pasar operating system mobile yang disusul dengan IPhone/OS. Fitur yang ditawarkanpun sangat banyak terlebih lagi kita bisa mendapatkannya secara gratis. System operasi yang dimiliki oleh android ialah sangat terbuka dan itulah yang menjadi keunggulan dari si Anroid itu sendiri. Karena dengan system terbuka seperti itu kita bsa mengotak-ngatik handphone android kita. Banyak sekali pilihan dari handphone android yang ditawarkan seperti Samsung, Nokia, HTC, LG, Motorola, dll.
3. Windows Phone 7 -> Banyak sekali yang belum tahu bahwa Windows juga sangat keuntungan di industri sistem operasi ponsel. Dan paling mengejutkan lagi, user-interface nya sangat menarik dan modern, tetapi hanya saja Aplikasi yang ditawarkan belum sebanyak Android dan iPhone.
4. IPhone -> iPhone memiliki  user-interface yang ramah user, hardware yang memadai, kamera yang bagus, IPhone adalah salah satu handphone yang sangat diminati oleh banyak orang. dengan banyaknya yang menggunakan iPhone, aplikasi-aplikasi baru sering sekali dibuat untuk iPhone terlebih dahulu sebelum ke platform lain.
Ok.
Semoga bermanfaat untuk anda semua

Komentar

Anonim mengatakan…
Best vids videos, videos and music (over 200)
Best deccasino vids videos, videos and 바카라사이트 music (over 200) Videos on Vimeo.com Videos and Music.vids 1, Vids. 3, Vids. 4, Vids. 5, Vids. 유튜브 음원 추출

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Seputar Konfigurasi Firewall Menggunakan IPTABLES

3 Smartphone Anyar Debut di ICS 2013