Smartphone Terbaru yang di tunggu masyarakat

Pada tahun 2014 ini Indonesia akan kedatangan berbagai merk smartphone terbaru dari berbagai vendor perangkat telekomunikasi terkemuka dunia. Jika pada tahun lalu kita mengenal smartphone seperti Samsung Galaxy S4, iPhone 5S, Sony Xperia Z, Nokia Lumia 1020 dan lainnya yang sempat menguasai pasaran smartphone papan atas tanah air, lalu bagaimana dengan tahun 2014 ini?
Dari banyaknya bocoran-bocoran perihal smartphone yang akan diuluncurkan pada tahun ini, mencuat beberapa nama smartphone yang memang paling ditunggu konsumen di Indonesia. Nama besar vendor seperti Samsung, Nokia, Sony, Apple sepertinya masih akan menjadi idola dalam jajaran smartphone kelas atas di tahun 2014 ini. Penasaran apa saja Smartphone Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2014? Berikut informasi lengkapnya.

1. Samsung Galaxy S5
Galaxy S5 menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu di tahun ini. Kabarnya smartphone yang akan menjadi jagoan baru Samsung untuk bersaing di pasaran smartphone kelas atas akan diluncurkan pada bulan Mart-April mendatang dengan membawa berbagai spesifikasi terbaru diantaranya prosesor 64-bit dan  RAM 3/4GB. Diyakini Samsung Galaxy S5 juga akan membawa sistem keamanan sensor sidik jari pada spesifikasinya nanti. Smartphone ini dikabarkan akan di banderol dengan harga berkisar  Rp 9 juta.
2. Iphone 6
JIka sebelumnya kita mengenal iPhone 5 dan iPhone 5S yang menjadi smartphone Apple terlaris, sepertinya pada tahun 2014 ini Apple siap bersaing dengan vendor lain melalui handset terbarunya yaitu Iphone 6. Dengan spesifikasi canggih dan berkelas yang akan dibawa oleh iPhone 6, membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu di tahun ini. Kabarnya iPhone 6 akan dirilis pada bulan  Juni-Juli 2014.
3. Sony Xperia Z2 Avatar
Yidak ingin kalah, Sony siap menggebrak pasar smartphone kelas atas dengan produknya yaitu Sony Xperia Z2 Avatar. Handset yang kabarnya menjadi penerus dari generasi sebelumnya yaitu Sony Xperia Z1 kabarnya akan dijalankan dengan sistem operasi terbaru  Android 4.4 KitKat. Selain itu spesifikasi tangguh seperti prosesor quad-core Snapdragon 800 dan RAM 3GB juga akan dibekali pada smartphone ini. Dan salah satu yang membuat smatphone ini ditunggu oleh konsumen adalah kamera yang akan memiliki resolusi 20.7 megapiksel.
4. Nokia Lumia 1820
Nokia Lumia 1820 produk Windows Phone dari Nokia dikabarkan akan membawa berbagai spesifikasi terbaru diantaranya sistem operasi terbaru yaitu Windows Phone 8.1. Selain itu dengan desain unibody berbahan logam dan sebuah kamera canggih bergaya Lytro. Nokia Lumia 1820 diyakini juga akan menggunakan prosesor canggih dan layar Full HD.
Menarik ditunggu smartphone apa yang akan menadi unggulan di tahun 2014 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

perbedaan antara Blackberry, Android, Windows Phone 7, & IPHONE

Pertanyaan Seputar Konfigurasi Firewall Menggunakan IPTABLES

Mengganti Background Menu PES 2013