Roman Picisan Putri Cantik Pewaris Kerajaan Samsung


http://images.detik.com/content/2014/06/23/398/094543_lee_yoonhyung.jpgAkhir November 2005 merupakan cerita kelam bagi Samsung. Ini bukan soal kegagalan produk yang dibuat ataupun kerugian yang dicatat dalam laporan keuangannya. Awan hitam ini tentang kematian putri chairman Samsung Lee Kun-hee.

Putri bungsunya, Lee Yoo-hyung, yang saat itu berusia 26 tahun, dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Nyawanya melayang saat dia sedang mengendarai mobilnya dalam perjalanan ke acara wisuda kampus.

Kabar mengejutkan sekaligus mengagetkan ini tak pelak langsung menghiasi seluruh media ternama di Korea Selatan. Karena Lee Yoon-hyung merupakan salah satu ahli waris dari kerajaan Samsung.

Tapi benarkah Yoon-hyung tewas karena sebuah kecelakaan lalu lintas? Itulah yang masih menjadi misteri yang belum sepenuhnya terkuak.

Pasalnya, disebutkan juga bahwa gadis cantik ini bukan tewas karena kecelakaan, melainkan bunuh diri. Situs terkemuka Inggris, Independent, melaporkan Yoon-hyung meninggal dunia di apertemennya di Manhattan, Amerika Serikat, dengan tali kabel melilit di leher.

Saat itu, kasus bunuh diri Yoon-hyung langsung ditutupi oleh pihak perusahaan. Dikatakan melalui juru bicaranya, mereka belum menemukan informasi mengenai kabar itu. Dan kabar itu masih menjadi perbincangan hangat hingga kini.

Bukan rahasia lagi, bila banyak artis atau publik figur di negara K-Pop ini yang harus mengakhiri hidupnya karena tekanan publik dan pekerjaan. Lain cerita soal bunuh diri yang menimpa Yoon-hyung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

perbedaan antara Blackberry, Android, Windows Phone 7, & IPHONE

Pertanyaan Seputar Konfigurasi Firewall Menggunakan IPTABLES

Mengganti Background Menu PES 2013